BBTKLPP Banjarbaru turut serta mendukung pelaksanaan Vaksinasi Massal sebagai Tenaga Vaksinator dengan mengirimkan satu tim bersama satu tim lainnya dari Poltekes Banjarmasin berjumlah 8 orang. Vaksinasi kali ini dilaksanakan bagi Pelayan Publik yaitu Satpol PP Sebanyak 200 Orang yang Berlangsung Kamis Pagi di Kantor Setda Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarbaru (04/03).

“Hari ini kita ikut serta mendukung kegiatan Vaksinasi karena telah diintruksikan Kementerian Kesehatan RI untuk meningkatkan percepatan cakupan”, kata Nina Muliasari, Sub Koordinator Pengkajian Diseminasi Bidang Surveilans dan Epidemiologi BBTKLPP Banjarbaru

Nina Menambahkan “Nanti setelah 14 hari kemudian akan vaksinasi kedua dan kami sangat meapresiasi inisiatif Dinas Kesehatan Kalsel dalam hal melaksanakan kegiatan vaksinasi”

Kemudian Ia menghimbau kepada masyarakat jangan termakan dengan hoax, informasi mengenai vaksinasi carilah sumber yang bisa di percaya. Kalau memang disarankan untuk melakukan vaksinasi segera vaksinasi, misalkan ingin bertanya, silakan bertanya kepada orang yang terpercaya.

Kegiatan Vaksinasi Massal ini dilaksanakan oleh Dinas Provinsi Kalimantan Selatan menindak lanjuti Surat Plt. Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit tanggal 19 Pebruari 2021 tentang tahapan vaksinasi ke-2 dengan Sasaran Lansia dan Petugas Pelayanan Publik, serta upaya percepatan capaian cakupan vaksinasi di Kalimantan Selatan.

#BBTKLPPBanjarbaru #BBTKL #Vaksinasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.