Selasa (11/05) Kemaren, Dua orang Jurnalis dari Media Center Diskominfo Kalimantan Selatan dan Abdi Persada FM (Lembaga Penyiaran Publik Lokal) Kalimantan Selatan mendatangi Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BBTKLPP) Banjarbaru untuk mendapatkan informasi yang mereka perlukan. Beberapa informasi yang ditanyakan oleh jurnalis yaitu bagaimana Layanan di BBTKLPP Banjarbaru jelang idul fitri dan kegiatan-kegiatan baru apa yang dilaksanakan BBTKLPP Banjarbaru.

Kepala BBTKLPP Banjarbaru, Slamet Mulsiswanto yang menerima langsung kedatangan jurnalis di ruang kerjanya dan menjawab pertanyaan yang disampaikan oleh jurnalis. “Layanan di BBTKLPP Banjarbaru tetap Buka seperti biasa terutama Layanan Pemeriksaan Sampel Covid-19, Hanya saja pemeriksaan semua dijalankan setelah shalat idul fitri dan hanya beberapa pegawai BBTKLPP yang masuk”, Kata Slamet Mulsiswanto kepada jurnalis

Slamet menambahkan saat ini sampel yang masuk di laboratorium BBTKLPP Banjarbaru mulai berkurang karena sudah banyak juga fasyankes di kalsel yang telah bisa melakukan pemeriksaan laboratorium Covid-19 dan kita selalu mendukung hal tersebut. terbaru kita mendatangi RSUD Datu Sanggul untuk melihat bagaimana kegiatan Laboratorium pemeriksa Covid-19 disana.

Kemudian terkait kegiatan baru yang dilaksanakan Slamet menyampaikan kepada jurnalis bahwa kita pada 2 minggu yang lalu memberangkatkan Mobil Laboratorium Bergerak Surveilans (Predator) sesuai instruksi dari Dirjen P2P Kemenkes RI menuju Kota Tarakan Kalimantan Utara untuk membantu pemeriksaan sampel Covid-19 khusus bagi Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang dipulangkan dari Malaysia dan Philipina.

©️ BBTKLPP Banjarbaru
Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani
Tidak Menerima Gratifikasi dalam Bentuk Apapun.
Pengaduan Melalui :
Telp. 0511-4780343 atau E-mail : bbtklbjb@gmail.com

#BBTKLPPBanjarbaru #BBTKLPP #Vaksinasi #WilayahBebasdariKorupsi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.