Hari ketiga berlangsungnya vaksinasi covid-19 di Gedung KH Idgham Chalid Setdaprov Kalsel kedatangan Sekretaris Dirjen P2P Kementerian Kesehatan RI, dr H. Muhammad Budi Hidayat dengan didampingi Kepala BBTKLPP Banjarbaru dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan, Muhammad Muslim. Perihal kunjungannya beliau yaitu bersilaturrahmi dan memantau pelaksanaan covid-19 di Kalimantan Selatan. Dalam pertemuan singkat di VIP Room turut hadir juga Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru dan Kepala Puskesmas-Puskesmas kota Banjarbaru.

Vaksinasi hari ini merupakan lanjutan dari pelaksanaan 2 hari sebelumnya. Hari ini vaksinasi diikuti oleh SKPD mulai dari Jabatan Pimpinan Tinggi hingga ASN dari Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Biro Umum, Biro Hukum, Biro Administrasi Pimpinan dan Balai Latihan Kerja serta Satpol PP & Damkar Provinsi Kalimantan Selatan.

Hasil dari kegiatan hari ini terkhusus pada tim 7 yang terdiri dari BBTKLPP Banjarbaru dan Poltekkes Banjarmasin pada Registrasi (meja 1) ada 45 orang dan Skrining (meja 2) terdapat 5 orang yang dilakukan penundaan dikarenakan 2 orang hipertensi, 1 penyintas, 1 autoimun, 1 Diabetes Mellitus. Kemudian pada Meja Vaksinasi (meja 3) ada 29 orang yang di vaksin dan Observasi & Pencetakan Kartu Vaksin (meja 4) ada 35 orang. Sedangkan untuk keseluruhan yang menerima vaksin hari ini yaitu 401 orang.

©️ BBTKLPP Banjarbaru
Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani
Tidak Menerima Gratifikasi dalam Bentuk Apapun.
Pengaduan Melalui :
Telp. 0511-4780343 atau E-mail : bbtklbjb@gmail.com

#BBTKLPPBanjarbaru #BBTKLPP #Vaksinasi #WilayahBebasdariKorupsi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.