Rabu (28/04) Tim Relawan Pemeriksa PCR Covid-19 yang berjumlah 9 orang dikumpulkan di Aula BBTKLPP Banjarbaru oleh Kepala Bagian Tata Usaha Supriyadi.

Setelah 10 bulan berkontribusi di BBTKLPP Banjarbaru Kepala BBTKLPP Banjarbaru Slamet Mulsiswanto yang hadir dalam kegiatan ini menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja relawan yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan BBTKLPP Banjarbaru mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang tinggi atas kontribusinya dalam pemeriksaan PCR Covid-19. Sementara untuk Sertifikat para Relawan masih menunggu draft dari Poltekkes Banjarmasin.

Berdasarkan efektivitas kinerja dan mulai berkurangnya sampel yang masuk di Laboratorium BBTKLPP Banjarbaru sehingga mengharuskan Tim Relawan disederhanakan menjadi 4 orang. Mengingat sudah banyaknya Fasyankes di kabupaten/ kota terutama di kalimantan selatan yang bisa melakukan pemeriksaan PCR Covid-19.

Dalam kegiatan ini juga turut hadir Kepala Sub Bagian Umum Anggiat Martua

#FyiBBTKLPPBanjarbaru
Tim Relawan merupakan Alumni Mahasiswa (i) dari Universitas Lambung Mangkurat dan Poltekkes Banjarmasin yang direkomendasikan oleh PTN nya untuk memberikan kontribusi / membantu Pemeriksaan PCR di Laboratorium BBTKLPP Banjarbaru

©️ BBTKLPP Banjarbaru
Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani
Tidak Menerima Gratifikasi dalam Bentuk Apapun.
Pengaduan Melalui :
Telp. 0511-4780343 atau E-mail : bbtklbjb@gmail.com

#BBTKLPPBanjarbaru #BBTKLPP #Vaksinasi #WilayahBebasdariKorupsi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.