IHT BBTKLPP Banjarbaru

Banjarbaru (22/04), Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit Banjarbaru melaksanakan In House Training (IHT) Peningkatan Kapasitas Petugas Surveilans Dalam Pengelolaan Manajemen Dalam Keracunan Pangan di Wilayah Layanan BBTKLPP Banjarbaru.

Kegiatan IHT diselenggarakan selama 2 (dua) hari yaitu 21 dan 22 April 2022 dengan Narasumber yaitu Dr. Abdul Khair, SKM., M.Si (Ketua HAKLI Kalimantan Selatan). Narasumber dalam kegiatan menyampaikan beberapa topik yaitu Konsep Dasar Penyelidikan & Penanggulangan KLB Keracunan Pangan, Gambaran Klinis Keracunan Pangan, Etiologi dan Teknik Penetapan Etiologi KLB Keracunan Pangan serta Investigasi Faktor Risiko Pangan dan Lingkungan.

Dalam kegiatan ini juga peserta bukan hanya dari BBTKLPP Banjarbaru namun juga dihadiri Surveilans/ Sanitarian/ Pranata Laboratorium/ Entomolog dari KKP Banjarmasin, KKP Palangka Raya, KKP Samarinda, KKP Balikpapan, Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan, Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru dan Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar.

©️ BBTKLPP Banjarbaru
Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani
Tidak Menerima Gratifikasi dalam Bentuk Apapun.
Pengaduan Melalui :
Telp. 0511-4780343 atau E-mail : bbtklbjb@gmail.com

#BBTKLPPBanjarbaru #BBTKLPP #wilayahbebasdarikorupsi #2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.